Webinar Kekinian APSI Pusat

By Ninik Kristiani 28 Feb 2021, 21:51:07 WIB Internasional
Webinar Kekinian APSI Pusat

Gambar : Narasumber Webinar Kekinian APSI Pusat dari Negara Yunani. Aggeliki Pappa


APSI Pusat setiap hari Rabu menyelenggarakan Webina Keknian. Hingga saat ini telah berlangsung sebanyak 23 kali, Pada kali ke-24 tanggal 3 Maret 2021 adalah moment yang spesial karena menghadirkan narasumber dari negara Yunani. Tema yang disajikan masaih seputar tentang Transformasi Digital. Jangan lewatkan untuk mengikuti momonet langka ini, segera daftarkan dari sebelum tanggal 3 Maret 2021. Bagimana sosok narasumber yang satu ini? simak berikut:

Aggeliki mengkhususkan diri dalam mengajar Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing untuk siswa Yunani dengan disleksia dan perbedaan pembelajaran. Sebagai guru EFL, dia menyadari bahwa tidak ada metode atau sumber daya yang tersedia khusus untuk membantu siswa penderita disleksia yang ingin belajar bahasa Inggris. Jika seorang anak kesulitan membaca dan menulis dalam bahasa asli mereka, harapan apa yang akan mereka miliki dengan bahasa Inggris? Dia memutuskan untuk memperbaiki masalah, dan setelah penelitian ekstensif mengembangkan seluruh sistem untuk mengajar EFL penderita disleksia yang disebut 'I Love Dyslexia'. Karena tidak ada pekerjaan mengajar untuk spesialisasi ini, dia mendirikan organisasinya sendiri. Kelas sore menawarkan EFL holistik dan pembelajaran keterampilan hidup untuk siswa dari segala usia yang bergulat dengan disleksia dan perbedaan belajar.

Pendekatan Aggeliki didasarkan pada ilmu otak dan terdiri dari sintesis visual cerdas, peta pikiran, mnemonik lucu, dan permainan untuk mempelajari keterampilan EFL dengan cara yang segar dan tidak konvensional. Ini juga termasuk bersosialisasi dengan penutur asli, refleksi tentang kejadian terkini, drama, berkebun dan penggunaan teknologi. Tingkat kelulusan siswanya dalam sertifikat EFL internasional adalah 100%. Siswa juga melaporkan peningkatan yang signifikan dalam kinerja sekolah secara umum dan kepuasan emosional, seringkali setelah bertahun-tahun frustrasi.

Aggeliki telah mengajar sekitar 800 siswa berkebutuhan pendidikan khusus dan melatih sekitar 1.500 guru EFL di seminar yang diselenggarakan bersama dengan Kementerian Pendidikan. Dia telah berada di media, di televisi dan di media cetak, dan prestasinya telah diakui oleh Menteri Pendidikan, Kementerian Pembangunan, dan UNESCO Hellas.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Ngakan 28 Feb 2021, 21:44:56 WIB

    Mantap. Sangat menginspirasi....
    Terima kasih bu Ninik

View all comments

Write a comment


Principal

Pengawas Sekolah
DR. NINIK KRISTIANI, M.PD

Jejak Pendapat

Menu apakah yang paling Anda sukai dari website ini?
Koleksi video
Ruang pengumuman
Menu pada link terkait
Menu unduhan
Ruang konsultasi
Ruang berita