6 Berita Terkini Bursa Transfer: PSG, Inter, Roma, Juventus, Barcelona, Atletico
Bursa Transfer

By Ninik Kristiani 09 Jun 2021, 07:10:26 WIB Olahraga
6 Berita Terkini Bursa Transfer: PSG, Inter, Roma, Juventus, Barcelona, Atletico

Gambar : Ekspresi pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum di akhir laga melawan Crystal Palace dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Inggris, 23 Mei 2021. Georginio Wijnaldum berusaha menahan air mata seusai tampil di laga terakhir Liverpool musim ini, mengalahkan Crystal Palace 2-0. Action Images via Reuters/Molly Darlington


Reporter: Terjemahan

Editor: Rina Widiastuti

TEMPO.CO, Jakarta - Bursa transfer musim panas mulai bergeliat. Sejumlah klub sibuk mencari kesepakatan untuk mempersiapkan kampanye berikutnya.

PSG

Paris Saint-Germain dilaporkan gencar mendekati Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Achraf Hakimi. Langkah mereka mengejar Wijnaldum, menarik perhatian, sebab gelandang Liverpool ini sebelumnya santer dikaitkan bakal ke Barcelona.

Sementara itu, kiper Donnarumma, kini juga berstatus bebas transfer. Klub Liga Prancis itu sedang bernegosiasi dengan agennya, Mino Raiola.

Sedangkan, Achraf, diprediksi tidak akan tersedia dengan harga murah setelah musimnya yang luar biasa bersama Inter Milan. Namun, dengan klub Italia itu ingin menjual para pemainnya untuk menyeimbangkan keuangan mereka, sepertinya tidak sulit bagi PSG mendapatkannya.

Kabar terbaru, menurut wartawan Fabrizio Romano, Wijnaldum telah menandatangani kontrak dengan PSG. Pemain internasional Belanda itu diikat kontrak hingga 2024. Pemeriksaan medis akan dilakukan dalam beberapa jam ke depan sebelum penandatanganan resmi dilakukan.

Penyerang PSG Moise Kean. REUTERS

Terkait dengan penyerang Everton, Moise Kean, PSG tertarik untuk mempertahankannya setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Paris. Tetapi, menurut Fabrizio Romano, minat mereka mulai meredup karena The Toffes sedang menunggu untuk penunjukkan pelatih kepala baru sebelum membuat keputusan tentang personel tim utama.

Inter Milan

Menurut Corriere dello Sport, Inter bisa kehilangan hingga 11 pemain musim panas ini. Juara Serie A Liga Italia itu bisa kehilangan Lautaro Martinez, yang dikaitkan dengan Atletico Madrid, ditambah Alexis Sanchez, Arturo Vidal, Ivan Perisic, Valentino Lazaro, dan Achraf Hakimi.

Barcelona

Fabiano Romano menyebut Barcelona telah menawarkan Memphis Depay kontrak hingga Juni 2024. The Catalans telah meningkatkan tawaran mereka untuk menyegel kesepakatan dan menghindari kejadian yang terjadi pada Wijnaldum, yang sepertinya akan memilih PSG daripada Blaugrana.

Memphis Depay. REUTERS

AS Roma

Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho, ingin mendapatkan penjaga gawang dan penyerang baru di bursa transfer musim panas ini sebelum memulai kompetisi musim depan. Mantan pelatih Tottenham ini menginginkan kiper baru karena tidak yakin dengan penjaga gawang saat ini, Pau Lopez.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Principal

Pengawas Sekolah
DR. NINIK KRISTIANI, M.PD

Jejak Pendapat

Menu apakah yang paling Anda sukai dari website ini?
Koleksi video
Ruang pengumuman
Menu pada link terkait
Menu unduhan
Ruang konsultasi
Ruang berita