Koes Hendratmo Meninggal, Putri Bungsu: Keinginan Terakhirnya....
Koes Hendratmo

By Ninik Kristiani 08 Sep 2021, 04:51:43 WIB Tokoh
Koes Hendratmo Meninggal, Putri Bungsu: Keinginan Terakhirnya....

Gambar : Koes Hendratmo. Instagram


Reporter: Tempo.co

Editor: Istiqomatul Hayati

TEMPO.COJakarta - Presenter legendaris, Koes Hendratmo meninggal pada Selasa, 7 September2021. Kabar ini diterima melalui pesan Whatsapp yang dikirim Tantowi Yahya, presenter, musisi, sekaligus Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Samoa, dan Tonga. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo hari ini Selasa, 7 Sept 2021 di Jakarta. Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan menempatkannya di tempat terbaik di sisiNya. Informasi lain menyusul. Tantowi Yahya," demikian bunyi pesan yang Tantowi. 

Di halaman Instagram dua anak Koes Hendratmo, yakni Anda Perdana dan Bonita, belum ada kabar mengenai kabar duka ini. Tapi putri bungsunya, Candisa membuat unggahan layar hitam di Instagram Storynya. "Keinginan terakhirnya. "Bangun, tunggu..." tulisnya dalam dua unggahan, dua jam lalu. 

Koes Hendratmo. Instagram

Adapun Koes Hendratmo terakhir mengunggah kabar pada 16 Maret lalu ketika mengabarkan sudah melakukan vaksinasi. "Alhamdulillah saya sudah VAKSIN COVID 19...Terima kasih @aromanty @rspr," tulisnya. 

Koes Hendratmo terlebih dulu ditinggal istrinya, Aprilia Puspitawati. Aprilia meninggal  pada 20 Mei 2021 di usia 52 tahun. Presenter Berpacu dalam Melodi ini sempat terkena Covid dan menjalani isolasi mandiri selama dua pekan pada awal Juli lalu. 

Hal ini terekam dari unggahan Bonita, putri keduanya. "Alhamdulillah ayah sudah semakin baik masuk minggu kedua isoman. Terus kuat biar terus pulih ya Ayaah," tulisnya.

Koes Hendratmo lahir di Yogyakarta, 9 Februari 1942. Ia pernah menikah dengan Hendrawati Bakrie dan memiliki tiga anak. Mereka bercerai, Koes kemudian menikah dengan Aprilia Puspitawati. 

 




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Principal

Pengawas Sekolah
DR. NINIK KRISTIANI, M.PD

Jejak Pendapat

Menu apakah yang paling Anda sukai dari website ini?
Koleksi video
Ruang pengumuman
Menu pada link terkait
Menu unduhan
Ruang konsultasi
Ruang berita